Sabtu, 12 November 2011

Pesta Olah raga Asia Tenggara telah dimulai.


Kemarin 11 nopember 2011, Sea Games ke 26 di Palembang telah resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Bp Susilo Bambang Yudhoyono. Perhelatan akbar ini merupakan yang ke empat bagi Indonesia sebagai tuan rumah sejak Indonesia mengikuti pesta olahraga ini.

Yang unik dalam sea games kali ini adalah dibuka pada tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011 serta diikuti 11 negara. Momen seperti ini sangat jarang ditemui dan Indonesia BISA memanfaatkannya dengan sebuah hajatan yang besar yang tercatat dalam sejarah .

Acara Pembukaan Sea Games di Palembang  sangat meriah dan merupakan acara yang terbaik dan termegah serta termodern dalam sejarah penyelenggaraan sea games. Semua tersuguhkan dengan keanggunan, kemegahan dan kecanggihan teknologi yang dipadu dengan para penari yang sangat indah. Sungguh menakjubkan.

Kemeriahan acara ini tak lepas dari semangat untuk menyukseskan dari semua elemen masyarakat Indonesia. Sekaligus ingin membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia mampu mementaskan acara yang bertaraf internasional dengan sangat baik.

Selamat atas terselenggaranya event ini.
Selamat berjuang atlet-atlet terbaik Asean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar